Wabup Sinjai Tutup Futsal IKMS Cup III dengan Bangga

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Wakil Bupati (Wabup) Sinjai  tutup pertandingan Futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) Cup III tahun 2019 di lapangan Futsal Indoor Kabupaten Sinjai. Minggu, (24/8/2019).

Pertandingan tersebut bertema, “Bersinergi Demi Meraih Prestasi” diperuntukkan antar SMA/Sederajat yang ada di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

Ketua Panitia IKMS CUP III, Muh. Zul Faudzan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan pertandingan IKMS Cup III tahun 2019.

“Terutama kepada pihak Pemerintah Daerah Sinjai yang dianggap tanggap dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dicanangkan oleh mahasiswa IKMS,” ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menyampaikan rasa turut berbangga terhadap inisiatif Mahasiswa yang dinilai memberikan contoh kegiatan yang sarat akan nilai positif kepada masyarakat Sinjai, khususnya kaum muda millenial.

“Apa yang dilakukan oleh Mahasiswa IKMS adalah bukti nyata dari dukungan generasi muda Sinjai terhadap program Pemerintah yang ingin memajukan dan menyejahterakan sumber daya manusia di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Rangkaian Kegiatan ditutup dengan penyerahan Piala dan hadiah kepada para pemenang pertandingan.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh perwakilan Polres Sinjai, perwakilan dari Kodim 1424 Sinjai, para peserta pertandingan.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya