KEPDAH dan Pemerintah Desa Pulau Harapan Sinjai Buat Semarak HUT RI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) bekerjasama Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Harapan melakasanakan kegiatan Semarak Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesai di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Senin (26/8/2019).

Kegiatan tersebut berpusat di lapangan sepak bola Pulau Kambuno mulai dari Senin, 26 – 31 Agustus 2019 dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Pulau Harapan.

Baca Juga

Megiatan tersebut mengangkat tema, ‘Dengan Semangat 45, Kita Dapat Meningkatkan Kebersama, Mempererat Tali silaturahmi Sesama Warga Pulau Harapan’.

Kades Pulau Harapan, Ambo Sakka menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi sesama warga bisa lebih erat.

Sementara itu, Ketua Panitia, Mahatir mengatakan, bahwa seperti temanya kegiatan ini bertujuan menghidupkan nilai sila ke—3 pancasila, yakni persatuan Indonesia melalui beberapa lomba pada kegiatan semarak ini.

“Agar semua warga bisa ikut berpartisipasi dengan cara medaftarkan diri sesua lomba dan sama-sama mensukseskan karna kegiatan ini ditujukan untuk semua warga Desa Pulau Harapan yaitu Pulau Kambuno dan Liang-liang,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemdes Pulau Harapan, Ketua BPD, Kapolsek Pulau 9, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga pulau Harapan.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya