Mahasiswa IAIM Sinjai Dapat Penghargaan Usai Raih Medali di POSKI II Kopertais VIII

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Belasan Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mendapat penghargaan dari Rektor IAIM Sinjai di pembukaan Masa Ta’aruf (Masta) di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (26/8/2019).

Penghargaan tersebut setelah belasan mahasiswa ini mengharumkan IAIM Sinjai di ajang Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II tingkat PTKIS dalam lingkungan Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua pada 8-13 Juli 2019 lalu.

Baca Juga

Diketahui sebanyak 35 Kampus PTKIS dalam lingkungan Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua ikut ambil bagian dalam event yang dilaksakaan di Kabupaten Sidrap pada saat itu.

Kotigen Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berhasil sabet 8 medali dan trophy juara.

IAI Muhammadiyah Sinjai berhasil raih juara 1 fashion show putra, juara 2 futsal, juara 2 puitisasi islam, juara 3 pidato bahasa inggris.

Kemudian berhasil meraih juara 3 silat tunggal, juara 3 silat ganda, juara 3 bulu tangkis ganda putri dan juara 3 volly putri.

“Ini merupakan kebanggaan dan penyerahannya disaksikan oleh ratusan mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai, selamat kepada mahasiswa yang berhasil menjadi juara,” ungkap Muhlis sebagai dosen pendamping kontigen IAIM Sinjai saat POSKI II.

Fata

Loading...
loading...

Berita Lainnya