Himaprodi PAI IAIM Sinjai Ta’arufan dengan MABA

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Puluhan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, perkenalan sekaligus mensosialisasikan program kerjanya yang bertempat di Mesjid Abu Bakar Kampus IAIM Sinjai. Kamis, (29/8/2019)

Secara khusus, pihak panitia MASTA memang telah mengatur jadwal tersendiri untuk proses ta’aruf tersebut. Seperti hari ini tidak hanya Dekan, Ketua Prodi, dan Pihak Lembaga Kemahasiswaan yang bersosialisasi, tetapi juga setiap Himpunan.

Muat Lebih

Himaprodi PAI sendiri, diberikan waktu beberapa jam untuk berinteraksi secara langsung dengan mahasiswa baru. Entah itu perkenalan pengurus ataupun program kerjanya.

Sulfikar, selaku sekertaris HUMAS (Hubungan Masyarakat) menyambut baik hal ini.

“Ini merupakan hal yang cukup membantu, sebab kami bisa bertahadapan langsung dengan mahasiswa baru untuk memperkenalkan Himaprodi PAI” jelasnya.

Lain halnya dengan Reski Susanti, Sekertaris bidang KESMAS (Kesejahteraan Mahasiswa) memberikan motivasi kepada para MABA saat perkenalan.

“Nikmati proses tanpa harus protes, sebab ini adalah awal dari perjuangan panjang untuk kedepannya. Karena menjadi mahasiswa tidaklah mudah”, ujarnya.

Berdasarkan rekap pendaftaran ulang mahasiswa baru Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai tahun Akademik 2019/2020, tercatat sejumlah 94 orang mahasiswa baru jurusan Pendidikan Agama Islam

Laporan: Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait