Sumpah Mahasiswa Menggema di Penutupan Masta IAIM Sinjai 2019

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kegiatan Masta (Masa Ta’aruf) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang dimulai tanggal 26-29 Agustus dengan resmi di tutup pada sore hari tadi. Kamis, (29/8/2019).

Penutupan berlangsung di halaman kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin nomor 20, yang diikuti oleh peserta MASTA tahun Akademik 2019/2020, jajaran panitia dan dosen-dosen.

Baca Juga

“Jadi yang diberikan sertifikat masta itu 568 orang, selebihnya tidak berhak menerima dengan alasan tersendiri, baik itu hanya satu kali hadir atau cuma hadir saat pramasta,” jelas Muhlis, S. Kom. I., M. Sos.I selaku ketua panitia saat melaporkan.

Adapun yang menutup Masta ini adalah Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M. Ag, dengan memberikan apresiasi kepada mahasiswa baru yang telah resmi menjadi bagian dari IAIM Sinjai.

Tampak ratusan peserta juga terlihat menyanyikan lagu mars IAIM Sinjai, selanjutnya disusul dengan orasi Ilmiah dari menteri Advokasi DEMA IAIM Sinjai.

Penutupan Masta kali ini juga diwarnai, dengan sumpah mahasiswa sebagai sahnya 568 peserta ini sebagai mahasiswa baru di IAIM Sinjai.

Laporan: Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya