Sebelum Kerja, Pegawai Kemenag Sinjai Gowes Pagi Keliling Kota

  • Whatsapp
KCC Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pecinta gowes Kemenag Cycling Community of Sinjai (KCC Sinjai) melangsungkan gowes setelah apel pagi, pukul 07.50 Wita. Jumat,(30/8/2019).

Gowes dimulai di halaman Kantor Kemenag Sinjai dan berakhir kembali di halaman Kantor Kementerian Agama Sinjai, dengan waktu kurang lebih satu jam.

Baca Juga

“Selain karena hobi dan bagus untuk menjaga kebugaran, gowes juga merupakan olahraga yang dapat memandang suasana pagi Kota Sinjai yang masih terasa sejuk nan indah sebagai bentuk syukur atas keindahan Kota Bumi Panrita Kitta,” kata Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai, Kamriati Anies.

Ia menambahkan, kegiatan olahraga dilaksanakan dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan baik dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Dan Jumat ini, dirinya sengaja untuk melakukan sepeda santai seputaran kota Sinjai bersepeda yang merupakan salah satu olah raga yang cukup terkenal, bukan saja di Indonesia dan di Nusa Tenggara Barat, bahkan di seluruh dunia, karena olah raga bersepeda ini adalah merupakan olah raga yang relatif murah dan sangat menyehatkan.

Senada disampaikan Kepala MIN 1 Sinjai, Mih. Amin Kasim bahwa bersepeda ini sangat perlu dimasyarakatkan, terutama khususnya di lingkup Kementerian Agama Sinjai, karena olah raga ini sangat penting buat kebugaran, kesejahteraan dan buat kesehatan.

“Marilah kita manfaatkan waktu setiap Jumat pagi ini dengan sebaik-baiknya, mari kita manfaatkan kegiatan sepeda santai ini dengan baik dan semangat agar manfaatnya dapat kita rasakan,” ajaknya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya