Budayakan Baca Al-Qur’an, Majelis Ta’lim Al-Muhajirin Sinjai Buat Pengajian Rutin

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Guna membudayakan minat dan kemampuan baca Al-Qur’an, serta upaya memakmurkan masjid, warga Keluarahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai buat pengajian. Selasa, (10/9/2019).

Kegiatan Magrib Mengaji oleh Majelis Ta’lim Al-Muhajirin BTN Saocitra Biringere bekerjasama dengan Penyuluhan Agama Islam tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Sinjai, H. Muhammad Umar M.Pd.

Baca Juga

“Pada 1 Muharram Majelis Ta’lim Al Muhajirin meraih peringkat 1 dalam lomba Karnaval. Alahmdulillah 10 Muharram kembali lounching Magrib mengaji, ini dilakukan agar ibu-ibu tetap membudayakan membaca Al-Qur’an sehabis Magrib sampai Isya dan bukan saja itu, ada juga sekali seminggu yaitu Tahsim,” kata Muhammad Umar.

Sementara itu, Ketua Majelis Ta’lim, Andi Rosmini berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dan melahirkan ibu-ibu solehah. Mempererat tali silaturahim sesama warga dan yang lebih penting tidak ada persaingan dari segala bentuk, baik status sosial dan ekonomi karena kita semua di mata Allah sama,” ungkapnya.

Laporan: Nihan (Koresponden S J)

Loading...
loading...

Berita Lainnya