Lewat Mida, KNPI Sinjai Selatan Galang Solidaritas Perangi Kemiskinan

KNPI Sinjai Selatan saat memberikan bantuan sembako kepada warga Miskin, Mida.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi  Selatan memberikan sumbangan berupa sembako kepada salah seoarang warga kurang mampu di Desa Bulukamse, Sinjai Selatan, yakni Mida. Selasa, (10/9/2019).

Ketua KNPI Sinjai Selatan, Jusman Ahmad mengatakan pihaknya memberikan sumbangan kepada Mida. Sebelumnya pernah diberitakan seorang perempuan yang berjuang hidup sendiri ini.

Baca Juga

“Kami tidak hanya memberikan sumbangan tetapi kami akan kawal sampai memang betul-betul bisa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, tentunya dengan instansi terkait,” ungkapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Jusman berkeinginan menggalang solidaritas untuk memerangi kemiskinan, terkhusus di wilayah yang berjulukan “Bumi Panrita Kitta” dengan memulai dari kesulitan hidup yang dialami oleh Mida.

“Kalau pun ada pihak dari organisasi ataupun person untuk membantu kami siap mengawal dan memediasi dengan ibu Mida, karena ini panggilan hati nurani dan investasi akhirat,” bebernya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Bulukamase, Amiruddin juga berharap agar kedepannya Mida Bisa terlihat ke publik terkait kondisinya.

Seperti diberitakan sebelumnya di media yang sama, Mida (45), seorang  warga miskin hidup yang sebatang kara tinggal di Dusun Jennae, Bulukamase, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai luput dari perhatian. Senin, (9/9/2019).

Selain dia tinggal sendiri di rumahnya. Mida juga ternyata lumpuh yang dideritanya sejak bertahun-tahun lalu hingga sekarang.

 

Loading...
loading...

Berita Lainnya