Jika Polemik Terus Berkepanjangan, Kader Canangkan HIPPMAS Raya

Kader HIPPMAS Tellulimpoe
  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata– Dikabarkan sebelumnya pada (4/9/2019), bahwa Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) akan segera Kongres, ternyata menuai polemik.

Salah satunya, penentuan waktu yang masih runyam, serta empat komponen penting dalam lingkup HIPPMAS yakni DPC, DPK, DPD dan Lembaga Otonom hendak melakukan upaya rekonsiliasi, serta mempersoalkan Pelaksana Tugas (Plt) HIPPMAS.

Baca Juga

Polemik internal yang berkepanjangan inilah yang lagi lagi disoroti oleh salah satu kader DPC HIPPMAS Kecamatam Tellulimpoe, Ardiansyah Mappigau.

“Kalau Hippmas terus terus dibiarkan berpolemik seperti ini, ketegasan pemda juga tidak ada dan tidak ada titik temu dari kedua kubu yang bersebrangan terkait siapa plt, bukan tidak mungkin nantinya kader yang kecewa akan mencanangkan HIPPMAS Raya,” Kata Anca. Kamis, (12/9/2019).

Dia juga berharap lebih ke pemda bahwa polemik di HIPPMAS harus segera diselesaikan demi generasi masa depan, mitra dan lahirnya karya-karya mahasiswa yang kontributif.

Kalau tidak, kata Anca, bukan tidak mungkin kader HIPPMAS yang kecewa bisa bersepakat untuk duduk dan membentuk HIPPMAS RAYA yang mengakomodir potensi-potensi mahasiswa Sinjai.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya