Belum Dilantik, Anggota Dewan NasDem Sudah Siapkan 3 Unit Ambulance di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Partai NasDem dengan slogan ‘Gerakan Perubahan Restorasi Indonesi’ terus bekerja untuk kepentingan masyarakat dengan program mobil layanan sosial ambulance. Selasa, (8/10).

Program ini adalah hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang ditegaskan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Baca Juga

“Kepada Anggota Dewan terpilih Partai NasDem se-Sulsel agar terus hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat secara umum,” kata RMS.

Sementara itu Sekertaris DPD NasDem Sinjai, Andi Kamal Yahya menuturkan bahwa pihaknya berhasil mendudukkan 3 orang anggota dewan di Sinjai.

“Capaian kursi dari target Pemilu 2019 yaitu 4 kursi, kursi kami di NasDem Sinjai meningkat dari sebelumnya. Di DPRD Sinjai kami punya fraksi utuh, capain ini tidak terlepas dari arahan ketua DPW NasDem Sulsel yang terus mengawal Caleg pada pemilu kemarin,” ungkapnya.

Sebelum pelatikan pada tanggal, 20 November mendatang, 3 Anggota Dewan NasDem terpilih telah bergerak.

“Kami sudah bergerak cepat dengan  pengadaan ambulance 3 unit. Insya allah akan diresmikan pemakainnya pada hari palantikan tersebut,” tuturnya.

Lanjut Kamal Yahya, mobil tersebut akan dipergunakan di dapil masing-masing dewan dan tidak menutup ruang akan difungsikan di semua kecamatan di Sinjai.

“Nasdem akan memulai kerja sosial dan kerja cerdas untuk menjadi Partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” kuncinya.

Loading...
loading...

Berita Lainnya