Berikut Nama-nama Tim yang Lolos Semifinal PORKAT Sapotinggi Cup III

  • Whatsapp
Salah satu tim peserta PORKAT

SINJAI, Suara Jelata— Pekan Olahraga Karang Taruna (PORKAT) dibidang Sepak Bola Sapotinggi Cup III Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, telah memasuki babak delapan (8) besar. Senin, (14/10/2019).

Hal tersebut membuat duel sengit semakin memanas dari seluruh tim yang berhasil lolos ke babak ini. Seperti yang terlihat saat PSP Pattiroan Fc yang menjamu tamunya Sapotangga Fc di lapangan Sapotinggi Turungan Baji, dengan skor imbang 2 : 2.

Baca Juga

Kendati demikian, Drama Adu Penalti pun takterelakan, yang akhirnya PSP Pattiroang FC berhasil mencatat namanya mewakili satu-satunya tim lokal Turungan Baji yang lolos masuk ke babak Semifinal.

Kadir, Manager Pattiroang Fc mengaku tetap optimis akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Tetap optimis bermain cantik, melihat penampilan terbaik kami mesti harus kekurangan satu pemain Center Bek Ical Santana, berkat akumulasi kartu merah yang memaksa absen bermain di semifinal, intinya kemenangan persoalan belakang intinya kerja sama tim dan tetap optimis,” tutupnya.

Ketua panitia Ruslan memastikan Ps Pattiroan Fc lolos masuk ke babak Semifinal bersama 3 tim lainnya, Bonto Salama Fc, Gerbi Fc, dan Lampungan Fc.

“Semifinal ini akan bergulir mulai hari Selasa, 15 Oktober mempertemukan Lampungan Fc VS Tengalembang Fc dan Rabu 16 Oktober Gerbi Fc VS PS Pattiroang FC,” kunci Ruslan.

Azis

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya