Salut, Wanita Asal Pare-pare Ini Jelajahi Bumi Luwu Timur Pake Sepeda

  • Whatsapp
KetGam: Andi Tenri.

SINJAI, Suara Jelata—Di era modernisasi sudah tidak ada lagi batas-batas tabu seorang wanita dalam melakukan kegiatan maskulin.

Salah satunya pada kegiatan bersepeda yang identik dengan kecepatan, kekuatan, dan keseimbangan.

Baca Juga

Seperti yang dibuktikan oleh salah satu wanita cantik yang ikut dalam Cross Country kelahiran Kota Pare-pare, 17 Agustus 1984 ini jadi perhatian masyarakat Burau.

Saat dirinya ikut ambil bagian dalam Cross Country Jelajah Bumi Batara Guru di Burau Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu, (9/11).

Andi Tenri Ampa, sosok wanita pemberani yang keluar rumah menantang mantari, debu dan polusi tanpa takut keadaan yang berpotensi melunturkan kecantikannya. Justru hal itu dianggapnyan tantangan.

“Kegiatan diikuti oleh pencinta olahraga sepeda, khususnya MTB se-Sulawesi Selatan dan juga beberapa Grup MTB dari Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat,” kata wanita cantik yang masih sendiri ini.

Tenri start dan finish di lapangan Andi Bintang Burau dan melewati Perkampungan yang asri memanjakan pandangan sambil mengayuh pedal yang memiliki keindahan dan keasriannya.

Selain itu, memiliki kesejukan dan kesegaran, karena di sekelilingnya membentang pegunungan yang masih terjaga kelestarian alamnya.

“Dalam kegiatan ini panitia bekerjasama dengan beberapa sponsor yang menyediakan berbagai doorprize yang menarik,” kunci Tenri.

Loading...
loading...

Berita Lainnya