HIMAPRODI PGMI IAIM Sinjai Potong Tumpeng, Tanda Harla ke III

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMAPRODI PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar penutupan Harla (Hari Lahir) III HIMAPRODI PGMI. Rabu, (20/11/2019).

Bertempat di Auditorium H. M. Amir, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Muat Lebih

Turut hadir Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai, Ketua Prodi PGMI, Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai, mantan ketum HIMAPRODI PGMI dan Kepala Madrasah MIS Jabal Nur Bongki Lengkese.

Ketua Prodi PGMI, Hasmiati berharap di hari lahir HIMAPRODI PGMI pengurus bisa menjadi inovatif, kreatif dan terus melakukan kegiatan mitra dengan program studi yang bisa bernilai positif bagi mahasiswa dan akreditasi Prodi PGMI.

Di tempat yang sama, Dekan FTIK, Hardianto Rahman mendukung kegiatan-kegiatan Himpunan bisa berefek positif bagi Institut.

“Himpunan adalah ujung tombak setiap prodi, usahakan ikuti lomba yang bertaraf nasional hingga internasional, lembaga akan support,” katanya.

Sesuai pantauan jurnalis, panitia pelaksana mengisi acara dengan berbagai hiburan, pemotongan nasi tumpeng dan penandatangan MoU dengan MIS Jabal Nur.

Sebelumnya, HIMAPRODI PGMI menggelar semarak harla di MIS Jabal Nur Bongki Lengekese dengan pembinaan dan berbagai lomba tradisional.

Laporan : Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait