Personil Polsek Sinjai Borong Gencar Ingatkan Warga: Waspada Bencana

  • Whatsapp
Brigpol Ardiansyah saat bersama warganya.

Sinjai, Suara Jelata – Di musim hujan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Polda Sulsel Brigpol Ardiansyah masih semangat melaksanakan sambangan di Desa Binaannya. Selasa, (14/1).

Brigpol Ardiansyah menyempatkan untuk selalu mengingatkan warga binaannya agar tidak terlena dengan kondisi aman.

Muat Lebih

“Karena kejahatan tidak mengenal waktu apabila ada kesempatan. Oleh karena itu, diingatkan agar selalu waspada bencana setiap waktu,” terangnya.

Dia juga menghimbau warga untuk mewaspadai tanah longsor, banjir dan angin kencang pada musim ini.

Sama halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Biji Nangka Brigpol Muhammad Natsir bersama Babinsa Koptu Ibrahim dan Kepala Desa serta staf desa melakukan Koordinasi terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Personil Polsek Sinjai Borong bersama Babinsa kompak bagun sinergitas Kamtibmas dengan Pemerintah Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Selasa, (14/1).

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun perangkat desa tentang Kamtibmas di desa binaan kita,” ujar Brigpol Muhammad Natsir.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir menambahkan, Bhabinkamtibmas tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

“Agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman, karena kehadiran Polri di tengah masyarakat dan bernilai pahala di sisi Allah SWT,” ujar Kapolsek Sinjai Borong yang dikenal bijaksana ini.(*)

Loading...
loading...

Pos terkait