Pengurus IPM Sinjai Barat Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Sinjai Barat telah resmi dilantik di Aula kantor Desa turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Minggu, (26/01/2020).

Pelantikan ini mengangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan Mewujudkan Pimpinan Yang Inovatif Kreatif dan Solutif”.

Muat Lebih

Abdul Azis sebagai ketua umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Sinjai mengatakan dalam sambutannya terkait sumbangsi kepala desa selama ini.

“Pertama ucapan terima kasih buat Ayahanda Desa Turungan Baji dan pimpinan cabang Muhammadiyah, atas Dedikasinya di IPM Sinjai Barat sampai saat ini tetap membara, dari dulu sampai sekarang khususnya di IPM”.katanya.

Ia melanjutkan terima kasihnya kepada kepala desa dan pimpinan cabang Muhammadiyah atas jamuan dan fasilitas yang diberikan untuk lancarnya pelantikan cabang.

Sementara PC Muhammadiyah Sinjai Barat, Muhiddin mengatakan dalam sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

“Pelajar hari ini harus betul kreatif dan inovatif dalam segala bentuk kegiatan maupun urusan lainnya sesuai tema yang diangkat oleh PC IPM Sinjai Barat,” terangnya.

Di tempat yang sama, Agus Ampa sebagai kepala Desa Turungan Baji bangga karna pemuda dan pelajar hari ini tetap berkolaborasi dan tentunya akan menjadi regenerasi kedepannya dan menjadi penentu perubahan kemajuan di Sinjai Barat.

Di pelantikan ini, dihadiri oleh Pengurus PD IPM Sinjai beserta dengan jajarannya, ketua karang taruna Turungan Baji, forum Komunikasi Muballik.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait