Unik, Istri Suka Pink, Rumah Kades di Sinjai Ini Serba Pink Hingga Perabotnya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Nurlaela, istri dari Kepala Desa Bulu Kamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai punya hobi unik dan menarik.

Tampak isi dan cat rumah pasangan Umar dan Nurlaela ini nyaris semua berwarna pink, mulai dari perabot rumah tangga hingga mobil miliknya bernuansa pink.

Muat Lebih

Saat ditemui Suara Jelata dirumah miliknya, Nurlaela menuturkan sengaja memilih warna pink, sebab dirinya sudah suka dengan warna itu sejak kecil.

“Sejak kecil saya suka warna pink, saat saya di asrama dan ngekost waktu kuliah saya juga beri warna pink cat tembok dan isinya,”katanya.

Perabot Rumah serba Warna Pink

Dirinya menuturkan, jika temannya sering mengakui hobinya itu, pasalnya mulai dari kecil sampai saat ini Nurlaela masih mempertahankan dominasi warna pink, termasuk tema rumah miliknya.

Lanjutnya, sejak 2008 rumahnya dicat dan diisi dengan nuansa warna pink, sebab saat itu suaminya menetap dan mulai menjabat sebagai kepala desa di Bulu Kamase.

Saat ditanyai kesulitan dalam mengumpulkan barang yang bernuansa warna pink, Nurlaela menuturkan tidak merasa sulit untuk itu.

“Kalau saya jalan-jalan ke pasar dan melihat ada barang warna pink, pasti dibeli, dan suruh simpan barang itu sembari menabung uang,” katanya.Bukan hanya rumahnya, beberapa tanamanya pun, seperti buah naga ikut diberi warna pink pada tiangnya, terlebih lagi jika telah berbuah dan matang, tampak nuansa pink akan semakin hidup dirumah milik Nurlaela.

Saat Suara Jelata mengunjungi rumah miliknya, mulai dari piring, bingkai, alas kaki, cat tembok, gelas, bunga, pot, batu sekitaran rumah miliknya diberi warna pink.

“Menurutnya saya pink itu romantis, dan suami saya juga mendukung hoby saya ini,” jelasnya.

Sementara salah satu tamu yang datang dirumah Nurlaela saat diwawancara mengaku terkagum dan salut.

“Sangat unik karena hampir semua peralatan dirumah tersebut berwarna pink, sangat eksotik dan memberikan inspirasi bahwa ketika menyukai sesuatu,maka wujudkan,” kunci Ayu Astuti.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait