Legislator PKB Zainal Abidin Siap Kawal Hasil Musrembang Sinjai Tengah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai dari Dapil IV (Sinjai Tengah-Sinjai Barat) menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Sinjai Tengah yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah. Kamis, (13/2/2020).

Beberapa usulan yang masuk dalam musrembang ini seperti PJUTS Perbaikan jembatan gantung di desa kompang, pembangunan hotmix Jalan Poros di Desa kanrung. Masalah air bersih dan sistem jaringan listrik di Desa Mattunreng Tellue.

Berita Lainnya

Menanggapi itu, Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi PKB Zainal Abidin Hasnur yang turut hadir mendengarkan usulan berjanji akan mengawal apa yang menjadi aspirasi Warga di dapilnya ini.

“Insya Allah apa yang menjadi usulan untuk 2021 kami siap mengawal hingga di tingkat kabupaten. Juga terkhusus kepada pemuda-pemuda di Sinjai tengah mari berkreasi, berinovasi, berkarya untuk bersama-sama membangun daerah kita,”katanya.

Turut hadir anggota DPRD dalam Musrenbang tersebut antara lain, H. Nur Alam, Fachriandi Matoa dan Ambo Tuo.

Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Sejumlah Kepala OPD Lingkup Setdakab Sinjai, Camat Sinjai Tengah, Kepala Desa dan Lurah dan Para Kepala Sekolah. (Ads)

loading...
  • Whatsapp