Polres Soppeng Tindak Lanjuti Dugaan Korupsi Yang Dilaporkan LSM Forum Keadilan

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Dugaan Kasus korupsi Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng yang dilaporkan oleh LSM Forum Keadilan dan Uni Eropa dengan nomor : 005/LSM-FK/BPD/I/2020 tertanggal 20 Januari 2020.

Ketua LSM Forum Keadilan dan Uni Eropa Andi Panguriseng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, kemarin pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari Polres Soppeng terkait dengan tidak lanjut surat laporan yang dimasukan pada bulan Januari lalu.

Muat Lebih

“Pihak Polres Soppeng telah menerima dan menindak lanjuti Laporan, guna kepentingan penyelidikan maka pihak Polres juga menunjuk kanit II Sat Reskrim untuk menangani perkara tersebut,”katanya.

Salah seorang warga Desa Bulue yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya memberikan apresasi terhadap kinerja pihak Polres Soppeng yang begitu cepat merespon laporan Masyarakat terkait dengan dugaan korupsi yang ada di Desa Bulue.

” Dengan harapan agar secepatnya dugaan tersebut bisa jelas, apa dugaan terbukti atau tidak, supaya tidak ada dusta diantara kita dengan kedepannya lebih transparan pengelolaan pemerintahan Desa, “ungkapnya.

NA

loading...
  • Whatsapp