Sinergitas Kapolsek Sinjai Borong Bersama Danramil Sambangi Rumah Kades Bonto Sinala

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir bersama Danramil 1424-06 Sinjai Borong, Kapten Inf Hoer Apandi melaksanakan sambang ke rumah Kepala Desa Bonto Sinala, Mappanyukki. Sabtu, (15/02/2020).

Hal itu dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sinjai Borong dengan tujuan, dari kegiatan sambang tersebut terjalin kerjasama dan silaturrahim serta saling tukar informasi dari masyarakat.

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sinjai Borong, Iptu Ambo Syahrir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Bonto Sinala, Mappanyukki yang sampai saat ini situasi kamtibmas Desa Bonto Sinala aman dan kondusif.

Untuk itu dia berpesan, tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Bonto Sinala khususnya dan Kecamatan Sinjai Borong umumnya.

“Apabila ada informasi atau suatu permasalahan yang dapat menganggu kambtibmas, segera mungkin menghubungi Polsek maupun Koramil untuk membantu mancari solusi pemecahan yang terbaik,” ungkap Iptu Ambo Syahrir.

Selain itu, Kepala Desa Bonto Sinala, Mappanyukki menanggapi positif atas sambang Kapolsek bersama Danramil.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan ke rumah dan pesan ataupun perhatian dari Bapak Kapolsek bersama Bapak Danramil untuk pro aktif menjaga dan memelihara keamanan di desa kami,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp

Pos terkait