Baznas Sinjai Beri Bantuan Religi Untuk FSRJ

News

SINJAI, Suara Jelata—Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai memberikan bantuan Sinjai religi kepada Forum Studi Raudhatul Jannah (FSRJ) Sinjai menjelang kegiatan bedah buku. Selasa, (25/2/2020).

Hal tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua III Ustadz Munir Abram di Kantor Baznas jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dimana, Baznas sendiri mendukung kegiatan ini karena dianggap sebagai salah satu sarana dalam menyiarkan agama Islam untuk kaum Milenial sekarang.

Dengan tujuan, menjadikan Muslimah Milenial tetap bertahan dengan prinsip syar’i, adab dan perilaku yang baik namun tetap terdepan dalam hal prestasi, penguasaan bidang teknologi, guna berkontribusi untuk agama dan bangsa.

Hal itulah yang akan terjawab melalui Buku Dear Muslimah Milenial yang akan di bedah pada 1 Maret 2020 mendatang di Gedung Wisma Hawai, Jalan Persatuan Raya Sinjai.

Diketahui pada kegiatan akan turut serta penulis, trainer, Daiyyah dan Pemerhati remaja, seperti Ustadzah Fatiyyah Munir dan Ustadzah Rosniar Ambo Tang.

Nihan SJ

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.