Kordes Mahasiswa KKN UINAM di Desa Taulan Harap Bisa Berkontribusi Lewat Proker

  • Whatsapp

ENREKANG, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 63 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menyelenggarakan seminar program kerja di Kantor Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Senin, (09/03/2020) kemarin.

Seminar program kerja yang diadakan Mahasiswa/i angkatan 63 posko 1 Kecamatan Cendana ini dihadiri sekitar 40 orang masyarakat dan aparat Desa Taulan dan dibuka langsung oleh Muhammad Arsun selaku Kepala Desa Taulan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Muhammad Arsun berharap mahasiswa KKN UINAM ini bisa bersinergi dengan masyarakat dan aparat desa dengan baik.

“Semoga mahasiswa KKN UINAM bisa bersinergi atau bekerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan semua program kerja yang telah di seminarkan dan bisa menyelesaikan proker dengan lancar dan maksimal,” tuturnya.

Sementara Gismun Sugianto selaku Kordinator Desa (Kordes) mengucapkan banyak terima kasih dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih melalui program kerja yang telah diseminarkan.

“Banyak terima kasih atas sambutan yang baik oleh Kepala Desa dan masyarakat Desa Taulan bisa menerima kami dangan sangat baik, semoga proker yang telah dirancang bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Taulan,” ujarnya.

Adapun rancangan program kerja yang diseminarkan, antara lain festival anak sholeh, penyuluhan tanaman toga, kerja bakti, sosialisasi penggunaan kosmetik dan pemetaan area desa.

loading...
  • Whatsapp