Syahrul Iksan Pimpin PAC PP Sinjai Selatan Masa Bakti 2020-2023

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sinjai Selatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Dalam rapat ini, diputuskan Syahrul Iksan menjadi ketua PAC PP Kecamatan Sinjai Selatan masa bakti 2020–2023. Rabu, (11/3/2020).

Bacaan Lainnya

Turut hadir, Ketua dan Pengurus MPC, KOTI, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Kadis PUPR Kabupaten Sinjai, Kapolsek Sinjai Selatan, Kepala Desa Talle, Lurah Sangiasseri dan para perwakilan, serta Camat Sinjai Selatan sekaligus membuka kegiatan.

Sidang RPP berjalan lancar dimulai dari rapat Pleno 1, pembacaan tata tertib sampai Pleno V, dan diikuti oleh peserta PAC yang terdiri 33 karateker Pengurus Pimpinan Ranting, tim pengawas dan peninjau.

Syahrul Iksan selaku ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Camat dan karateker Pimpinan Ranting, dan MPC yang telah mempercayakan menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

Dia berjanji akan membawa Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan menjadi lebih baik, menjaga persatuan dan kesatuan baik antara anggota PP maupun dengan Ormas lainnya serta mengabdikan untuk masyarakat, pemerintah, bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Semoga amanah yang diberikan bukan cuma saya, tapi seluruh pimpinan ranting yang telah mempercayakan amanah ini. Kita tidak akan jalan sendiri untuk mengambil keputusan, tapi harus bersama-sama,” harapnya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp