Bazar dan Dialog Keperempuanan HMJ PMH UINAM Diserbu Mahasiswa

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Fakultas Syariah Dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menyelenggarakan Bazar dan Dialog Keperempuanan.

Kegiatan yang merupakan program kerja HMJ PMH dibidang Keperempuanan ini berlangsung di Warkop Radja, Jalan Abdul Mutalib Daeng Narang, Gowa. Jumat,(14/03/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertema “Peran dan oposisi perempuan di era 4.0” ini diserbu para mahasiswa/i, hal ini dibuktikan dengan hadirnya kurang lebih 50 orang dari berbagai jurusan dan organisasi

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut, Sinarti Yusuf, Formatur Ketua HMI Cabang Gowa Raya, Rizqah Fauzani Fattah, Ketua umum Korps PMII Cabang Gowa dan Retno Iswari, Ketua Bidang Keperempuanan KAMMI Cabang Makassar dan dipandu oleh Isma selaku Ketua Bidang Keperempuanan HMJ PMH.

Isma selaku pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang hadir, terkhusus narasumber yang mau meluangkan waktunya untuk membagi ilmu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar lembaga dibidang keperempuanan dan juga untuk menyampaikan pesan kepada perempuan-perempuan hari ini tentang bagaimana sebenarnya peran dan posisi perempuan di era 4.0 sekarang,” katanya saat dikonfirmasi setelah kegiatan.

loading...
  • Whatsapp