Panitia Turnament Yaman Futsal Cup I Gelar Technical Meeting dengan 24 Tim

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam persiapan Tournament Yaman Futsal Cup I 2020 yang akan dilaksanakan pada Selasa, (17/3/2020) mendatang di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai, 24 tim mengikuti technical meeting.

Dibuka oleh Sekretaris AFK Sinjai, Muh. Nur Adri Arif, technical meeting ini digelar di Warkop 31, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu, (15/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, para peserta langsung diberikan pengarahan oleh wasit berupa peraturan-peraturan saat pertandingan nantinya. Kemudian, disusul dengan pengambilan undian untuk mengisi bagan yang sudah disiapkan.

Menurut Muh. Nur Adri, kegiatan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Sebab, bukan hanya diikuti dari Sinjai saja, namun di luar daerah ikut serta mengirimkan tim-tim terbaiknya.

“Kami berharap event ini akan berlanjut kedepannya, sebab melalui kegiatan positif seperti ini akan lahir bibit-bibit yang unggul khususnya di Sinjai dengan memperebutkan total hadiah 30 juta,” ujar Irwan selaku Ketua Umum.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana, Rusdianto menjelaskan dalam pertandingan nantinya akan dipimpin enam orang wasit karena turnamen ini merupakan turnamen besar.

“Kami berharap, puluhan tim yang mengikuti pertandingan nantinya bisa bermain sportif dan junjung tinggi rasa kekeluargaan,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp