Karang Taruna Desa Puncak Miliki Ketua Baru

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Asri terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Puncak periode 2020-2023 dalam Musyawarah Besar II Karang Taruna Desa Puncak di Aula Kantor Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Rabu, (18/03/2020).

Dalam Mubes tersebut, ada dua calon yang mengajukan diri, yaitu Asri dan Muallim. Dan dengan kesepakatan peserta penuh, maka dilakukanlah voting yang akhurnya Asri meraih suara terbanyak dengan 16 suara menyusul Muallim, 7 suara dengan jumlah keseluruhan 23 suara.

Bacaan Lainnya

Mubes ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD Desa Puncak, anggota BPD, pengurus DPD KNPI Sinjai, Kadus Desa Puncak, Ketua Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, mahasiswa KKNP IAIM Sinjai, pemuda dan pemudi Desa Puncak.

Kegiatan juga dilaksanakan dengan sidang pleno yang dimpin oleh Amiruddin Mappinessa pimpinan sidang membaca tata tertib sidang serta mengecek kelengkapan sidang dikarenakan hanya 2 orang calon yaitu Muallim dan Asri, maka pimpinan sidang memberi kesempatan bertanya kepada peserta penuh memutuskan untuk Voting, maka terpilihlah saudara Asri sebagai ketua karang taruna Desa Puncak Periode 2020-2023.

Asri mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengajak satukan tujuan untuk mewujudkan Desa Puncak ke arah yang lebih baik yang telah dicita-citakan untuk kemajuan Karang Taruna di masa yang akan datang.

“Saya berharap dukungan semua pihak saling bergandengan tangan untuk mewujudkan kemandirian dan kemajuan pemuda Desa Puncak,” ucap Asri.

Dia juga mengungkapkan bahwa akan segera menyusun struktur pengurus, pelantikan dan program kerja agar pelaksanaan kegiatan pun bisa segera dilaksanakan.

“Semoga kepengurusan Karang Taruna yang lebih tertata dengan baik dan program yang lebih terarah untuk pemuda Desa Puncak sebagai amanah yang diberikan,” kuncinya.

Hutomo

loading...
  • Whatsapp