Danrem 141/TP Tinjau Dapur Lapangan TNI Polri

DAERAH | News

BONE, Suara Jelata— Komandan Korem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil tiba di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel disambut langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan. Minggu, (03/05/2020).

Kedatangan Komandan satu bintang ini disambut dengan jajar Personel Batalyon C Pelopor, serta iringan musik perkusi yang dilantunkan oleh Tenribetta Perkusi dan menyempatkan diri untuk bernyanyi.

Kunjungan Danrem 141/TP ini merupakan kunjungannya yang pertama, pasalnya Komandan Satu Bintang ini belum genap satu bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141 Toddopuli.

Dalam kunjungan ini, Danrem 141/ TP melakukan peninjauan secara langsung ke Dapur Lapangan TNI POLRI yang berada di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Jalan M.H. Thamrin, Kota Watampone.

Selain itu, juga untuk melihat secara langsung ketersediaan bahan makan dan proses memasak di dapur lapangan TNI POLRI yang menyediakan paket makanan bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas inisiasi Danyon C Pelopor yang telah melibatkan Personel TNI sehingga kekompakan dan sinergitas TNI POLRI semakin solid di Kabupaten Bone.

Di tempat yang sama, Danyon C Pelopor juga menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan pertama Komandan Korem 141/TP ke Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jendral karena telah berkenan mengunjungi Markas Komando kami dan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan seluruh Personel Batalyon C Pelopor untuk menyambut Jendral hadir di Mako kami” ucap Kompol Ichsan..

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muhammad Anis, melalui Danyon C Pelopor juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Danrem 141/ TP ke Mako Batalyon C Pelopor yang berada di Kabupaten Bone.

Turut hadir, Kasrem 141/TP Letkol Inf. Bobie Triyantho, Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Bone Letkol inf. Mustamin, Danramil 1407-07 Tanete Riattang Kapten CHB. Eko Hermawanto.

Juga hadir, Wadanyon C Pelopor, AKP Andi Muh. Syafe’i, Para Pasi jajaran Korem 141/TP, Danki dan Pasi Jajaran Batalyon C Pelopor serta Pejabat di Lingkungan Polres Bone.

Taqwa

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.