HPMB Kembali Berbagi Untuk Masyarakat di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

BANTAENG, Suara Jelata— Menjelang hari ke 28 ramadhan, tepatnya 21 Mei 2020, Posko Covid-19 Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) kembali berbagi takjil di lampu merah dekat patung Andi Manapiang Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini guna berbagi ke masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dan masyarakat yang mencari nafkah di sekitar jalanan.

Bacaan Lainnya

“Sekiranya dapat memberikan menu berbuka para pengendara yang tidak sempat untuk tinggal beristirahat” ucap Ikshan, selaku Ketua Satgas Posko Covid-19 HPMB. Kamis, (21/05/2020).

Kata Ihsan, ini adalah langkah kesadaran HPMB dan akan terus berlanjut sebagaimana misi organisasi kemahasiswaan apalagi mahasiswa daerah Kabupaten Bantaeng.

“Jadi, ini adalah langkah inisiatif teman-teman yang kami tempuh, semoga teman-teman posko kedepannya masih terus sadar untuk melakukan hal positif” tambahnya.

Diharapkan, para mahasiswa dapat menjadi contoh kepada masyarakat, juga dengan calon mahasiswa yang baru lulus di SMA yang kedepannya juga bisa melakukan hal yang positif.

“Bagi-bagi takjil dilakukan hingga menjelang berbuka puasa, lalu kemudian berlanjut berbuka alakadarnya dan kembali ke rumah masing-masing, karena masih dalam situasi pandemi covid-19” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp