Founder TB Nurul Jihad Parang Bebbu Gowa Bagikan Paket Lebaran ke Peserta Didiknya

  • Whatsapp

GOWA, Suara Jelata— Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441H, Akbar yang lebih akrab disapa Emil selaku Founder Taman Baca Nurul Jihad berinisiatif berbagi paket lebaran. Sabtu, (23/05/2020).

Penyaluran paket lebaran yang dilaksanakan di sekretariat TB Nurul Jihad, berupa alat tulis menulis yang diperuntukkan kepada anak-anak yang berada di Kampung Parang Bebbu, sekaligus bertujuan memberikan sarana dan prasarana pendukung selama mereka belajar di rumah di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Sekitar 15 paket lebaran kita berikan kepada adik-adik, dan kemungkinan besar itu akan terus bertambah karena masih banyak dari mereka yang belum sempat untuk hadir menerima paket tersebut. Data terbaru dari TB Nurul Jihad bahwa jumlah peserta didik kami adalah 67 orang mulai dari tingkat TK s/d Mahasiswa” ungkap Emil.

Dia menambahkan, bahwa paket lebaran ini berasal dari donatur dan merupakan keluarga besar yang saat ini berdomisili di Kalimantan.

“Alhamdulillah, paket ini berasal dari Kalimantan. Jadi sebenarnya, saya hanya memfasilitasi penyaluran paket tersebut agar sampai dan dapat dinikmati oleh adik-adik di Parangbebbu” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp