Lazismu dan Gugus Covid-19 UMSI Sinjai Tetap Ta’awun Distribusi Buka Puasa dan Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Akhir Ramadhan tidak membuat surut semangat Lazismu dan gugus tugas covid-19 Universitas Muhammadiyah dalam melakukan ta’awun Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 melalui program distribusi buka puasa dengan ketahanan pangan.

Irfan sebagai tim gugus mengakui bahwa kemarin Tanggal 29 Ramadhan kita tetap melakukan distribusi ketahanan pangan di Kelurahan Lamatti Rilau.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pembina KSR-PMI Unit 102, Asriadi AR juga mengakui bahwa kemarin KSR-PMI Unit 102 yang tergabung dalam Gugus Tugas covid-19 Universitas Muhammadiyah melakukan kegiatan distribusi buka puasa.

Sesuai jadwal Lazismu dan gugus tugas covid-19 seperti disampaikan, Mursak bahwa tanggal 30 Ramadhan hari kita akan tetap melakukan distribusi ketahanan pangan yang berlokasi di Kelurahan Lappa.

Asriadi AR mengingatkan Manusia adalah makhluk lemah yang tak mampu mencukupi kebutuhan hidupnya sendiri tanpa bantuan pihak lain.

Agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya manusia perlu kerjasama, tolong-menolong, dan bantu-membantu dalam berbagai hal terutama pandemi covid-19.

Kami berharap lazismu dan gugus tugas tidak boleh berhenti berbuat, Saling mengingatkan dan menguatkan.

Mengingatkan untuk menggunakan masker, jaga jarak, Jika tidak ada kepentingan mendasar tetap dirumah saja dan hindari keramaian, pola hidup yang sehat seperti cuci tangan serta yang terpenting selalu meningkatkan daya tahan tubuh.

Menguatkan untuk menjadi jamaah yang konsisten dalam ta’awun untuk menyelamatkan umat, bangsa dan negara.

Ramadhan boleh berakhir tapi ikhtiar, Ta’awun, kesabaran dan jamaah tidak boleh berakhir dan bahkan semangat itu harus bertambah karena sudah mengalami proses pembentukan dan peningkatan di bulan ramadhan.

Adv

loading...
  • Whatsapp