5 Hari Hilang, Warga Sinjai Timur Ditemukan Kondisi Lemas di Lereng Gunung

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP. Syukur Risbianto dan anggota bersama personil Koramil, BPBD dan Basarnas Bone melakukan evakuasi terhadap warga yang menghilang sejak tanggal 6 juli 2020.

Perempuan Bunga (60) yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan dalam keadaan masih hidup namun dengan kondisi lemas.

Berita Lainnya

Bunga merupakan warga yang beralamat di Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai dan sudah 2 bulan tinggal di rumah anaknya di Dusun Buakang Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur.

Korban meninggalkan rumah anaknya di Dusun Buakang Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 dan ditemukan hari ini Jumat tanggal 10 Juli 2020 pukul 14.41 wita.

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman saat dikonfirmasi mengatakan jika saat ini Bunga sudah dibawa ke RSUD Sinjai untuk menjalani perawatan dan memulihkan kondisi tubuhnya.

Dikarenakan sudah 5 (lima) hari Bunga dilakukan pencarian baru ditemukan di lereng gunung dalam kondisi lemas.

“Sudah ditemukan, kondisinya memang lemas karena beberapa hari hilang dan kita lakukan pencarian melibatkan Polisi, TNI, Sar Bone, teman BPBD, dan Warga,” terangnya.

Zhar

loading...
  • Whatsapp