Update (14/7): 4 Kasus Positif Corona di Sinjai, 3 Diantaranya Nakes

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib memberikan kabar baik dan kabar kurang mengenakkan hari ini terkait pengembangan kasus Covid hari ini.

Setelah dirinya mengatakan jika 32 orang dinyatakan sembuh, hari ini (14/7) ada penambahan kasus baru untuk pasien yang positif Corona.

Bacaan Lainnya

Irwan menyebut bahwa per hari ini sedikitnya 73 sampel yang keluar. Dari jumlah itu 4 orang diantaranya Positif Covid-19.

Mereka adalah, R (41), H (39), H (39), IA (40). Masing-masing warga Kecamatan Sinjai Utara.

“3 orang adalah Nakes Dinkes Sinjai, dan 1 orang Warga, ” kata Irwan.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Sinjai kembali memulangkan 32 pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan.

Mereka, masing-masing berasal dari Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Selatan, Sinjai Timur, Bulupoddo, Tellulimpoe dan Sinjai Tengah.

Prosesi pelepasan kepulangan pasien positif sembuh ini berlangsung di Hotel Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Jumlah pasien covid-19 yang masih dalam perawatan saat ini sebanyak 39 orang dan 58 orang telah dinyatakan sembuh dari total 97 kasus.

loading...
  • Whatsapp