Ansor Soppeng Ikut Galang Dana Buat Korban Masamba

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata—Anggota Ansor-Banser Soppeng melakukan aksi solidaritas Aksi ini dilakukan untuk meringankan beban korban banjir di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dilakukan yakni menjemput bahan logistik dan dana bantuan untuk korban yang dilakukan di setiap kecamatan di kabupaten Soppeng.

Bacaan Lainnya

Setelah penggalangan dana tersebut, sore ini langsung diserahkan ke tim amal BKKS untuk nantinya diteruskan kepada para korban.

Meskipun telah diserahkan kepada tim amal, namun Ansor-Banser Soppeng tetap membuka peluang bagi para dermawan yang hendak menyumbang.

“Kita tetap membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menyumbang dan sumbangannya nanti akan kami teruskan kepada yang berwenang, ” ujar Sukardi, ketua Ansor Soppeng.

Sukardi juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Apa yang menimpah saudara kita di masamba sana adalah sebuah musibah, sebagai sesama manusia marilah kita mengetuk hati kita yang paling dalam untuk membantu meringankan beban saudara kita ajaknya. ” Kuncinya.

(Amn)

loading...
  • Whatsapp