Suporter The Maczman Zona Sinjai, Aksi Galang Dana Bantu Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Kelompok suporter PSM Makassar, The Maczman Zona Sinjai melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana di Pos Polisi Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (18/7/2020).

Belasan suporter kreatif PSM Makassar ini terlihat, menggunakan baju merah-merah, spanduk bertuliskan aksi kemanusiaan untuk menggalang dana dari pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua The Maczman Zona Sinjai, Radinal Muhtar, aksi galang dana ini untuk membantu korban musibah banjir bandang yang ada di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Sebagai rasa kemanusiaan, kami juga ikut berduka cita, dan aksi ini sebagai wujud kontribusi kami untuk saudara-saudara kami yang ada di Kota Masamba, mewakili teman-teman kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sumbangsihnya,” katanya.

Radinal Muhtar juga melanjutkan, jika aksi galang dana ini akan mereka lanjutkan sampai beberapa hari ke depan, juga membuka posko bantuan yang bertempat di Home Base The Maczman Zona Sinjai, Jalan Tondong, Kabupaten Sinjai.

Pantauan media, beberapa member The Maczman ini, silih berteriak menggunakan pengeras suara untuk menyemangati rekan-rekannya, hal unik juga tampak dilakukan, yakni galang dana disertai bermain alat musik ciri khas suporter.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp