IPM Sinjai Gelar Semarak Milad ke 59 Lewat Dialog Cerdas Hindari Narkoba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Semarak milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-59 melalui Virtual Meeting Zoom, dengan tema “Milenial Cerdas Hindari Narkoba” dengan menghadirkan narasumber BNK Sinjai. Jumat (17/07/2020), kemarin.

Dimana, dalam dialog tersebut dipandu langsung oleh Ketua Bidang Dakwah Islam PD IPM Sinjai, Ansar M.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, diawali dengan pengantar oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Ketua PD Muhammadiyah Sinjai, Marsuki Ali.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, mengapresiasi kegiatan dialog pelajar yang dilaksanakan oleh PD IPM Sinjai.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan hal yang luar biasa, karena dalam suasana seperti ini tetap produktif, sangat baik bagi pengembangan pelajar dan pemuda dalam pencegahan penyebaran narkoba dalam lingkup zona milenial.

“Saya mengapresiasi IPM dalam suasana seperti tetap produktif lakukan wadah pengembangan pelajar dan pemuda, kami tunggu program kerja yang dilakukan, serta bisa bermitra dengan Pemerintah Daerah tentunya hal seperti ini meminimalisir penyebaran penggunaaan jenis narkotika di kalangan pelajar, mengingat masa di kenal dengan zona milenial” tuturnya.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Sinjai, Marsuki Ali, berterimakasih kasih kepada pemerintah setempat, karena selalu hadir dalam pembinaan generasi muda, saat ini terkhusus keberadaan IPM di Sinjai.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah setempat karena selalu hadir dalam pembinaan generasi muda di Sinjai, terkhusus keberadaan IPM di Sinjai selalu hadir mensupport dalam berbagai kegiatan yang di gelar semoga pelajar bisa diarahkan hal yang positif khususnya di Kabupaten Sinjai” kuncinya.

Laporan: Takwa

loading...
  • Whatsapp