Legislator PKB Sinjai Sinergi Dengan Banom NU Bantu Korban di Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi, memberikan fasilitas bantuan kendaraan pembawa logistik untuk korban bencana banjir di Masamba, Luwu Utara. Sabtu, (20/07/2020).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua Pimpinan Cabang PMII Sinjai, Muh. Mirwan, di depan Sekertariat DPC PKB Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Langsung digunakan untuk mengangkut logistik yang telah di kumpulkan bersama Badan Otonom Nahdatul Ulama (NU), Sinjai, yakni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sinjai, GP Ansor Sinjai, dan Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sinjai.

Selain kendaraan pembawa logistik, Andi Olivia Batari Sugi, juga memberikan bantuan Sembako dan berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan di Masamba.

“Aksi sosial yang di laksanakan PMII, GP ANSOR, dan ISNU sebagai bentuk perhatian kepada saudara kita di Masamba, mari terus bersama sama berbuat baik, karena duka Masamba duka kita semua” katanya.

Selanjutnya, Andi Olivia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai, untuk senantiasa berdoa agar kiranya masyarakat dan pemerintah Kabupaten Luwu Utara selalu diberikan kekuatan, keikhlasan dan ketabahan dari Allah SWT dalam menghadapi bencana.

Sementara itu, Ketua PMII Sinjai mengucapkan banyak terimaksih kepada Srikandi DPRD Sinjai ini.

“Saya selaku Ketua umum PMII Sinjai mengucapkan terimakasih atas bantuan kendaraan, ini dapat mempermudah kami untuk mengirim logistik secara langsung ke posko-posko bencana banjiir di Kabupaten Luwu Utara dan menyerahkan secara langsung” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua GP Ansor Sinjai, Haris berharap korban yang hilang segera dapat ditemukan dan yang selamat diberikan kesehatan.

“Saya mewakili GP Ansor Sinjai mendoakan semoga masamba segera pulih kembali, dan sahabat-sahabat Ortom NU, Ansor Banser, PMII, ISNU, Fatayat NU, yang ada di Masamba, diberi kesehatan dalam menjalankan tugas kemanusiaannya ” kuncinya.

Takwa Ainun

loading...
  • Whatsapp