Pramuka MAN 2 Sinjai Serahkan Bantuan Untuk Masamba

  • Whatsapp

SINJAI,  Suara Jelata — Pramuka Madrasah Peduli Unit Pramuka Madrasah Aliyah Negeri (NAN) 2 Sinjai serahkan bantuan berupa Pakaian Layak dan uang tunai untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan diterima oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kankenag Sinjai H. Syamsul Bakhri selaku tim posko relawan bencana alam Kemenag Sinjai yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 8 Kel. Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Ahmad Farhan Saiful mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pramuka Manda Sinjai (MAN 2 Sinjai) terhadap musibah yang terjadi di Masamba. Apalagi, skala bencana alam ini relatif besar dan berdampak sangat luas bagi masyarakat.

“Ini merupakan implementasi Dasa Darma Pramuka, serta ingin membagi suka dan duka untuk korban banjir bandang di daerah Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Duka Masamba Luwu Utara, duka kami” ucapnya. Senin, (20/7).

Sementara, Syamsul Bakhri mengucapakan terima kasih serta mengapresiasi Pramuka Peduli Unit Pramuka Madrasah Aliyah Negeri 2 Sinjai yang telah menyerahkan bantuan.

“Insya Allah bantuan ini akan disalurkan secara langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Sinjai di lokasi bencana alam bersama dengan tim relawan bencana alam Kemenag Sinjai,” katanya.

Laporan: Tim SJ

loading...
  • Whatsapp