Wabup Sinjai Lantik Pengurus KMS UNM Periode 2020-2021

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri Pelantikan dan Raker Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode tahun 2020-2021 di Aula Gedung KNPI Sinjai. Senin, (20/07/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan Kepengurusan KMS UNM Yang Progresif, Proaktif, Dan Kreatif.”

Berita Lainnya

Wabup Sinjai menyampaikan kepada para pengurus yang baru dilantik agar senantiasa mampu menjadi mitra Pemkab dan wadah aspirasi pemuda Sinjai dalam ikut serta membantu Pemda dalam visi misi ikut menyejahterakan masyarakat Sinjai.

“Semoga nantinya organisasi KMS UNM ini mampu tetap aktif dan produktif di tengah pandemik Covid-19 dalam menghasilkan giat-giat sosial yang memberi manfaat kepada banyak pihak dengan tetap manaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan.” katanya.

Pengurus yang dilantik sebanyak 68 orang. Pelaksanaan Pelantikan pada masa pandemi Covid-19 tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ketua Umum, Taohid mengatakan kita merupakan terpilih mari kita buktikan bahwa kita semua, bersama sama dan bergotong royong mampu menjalankan organisasi ini secara profesional.

“Mendudukkan organisasi yang kita cintai ini berada di tempat yang terhormat di manapun berada jga serta di segani baik oleh anggota anggotanya dan lembaga daerah lainnya,”kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp