Bentuk Sinergitas, Rektor UMSI Silaturahmi dengan Ortom Muhammadiyah di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Sinjai.

Bertempat di Ruang Pertemuan UMSI, Ortom Muhammadiyah yang hadir terdiri dari Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiyatul Aisyiyah, Hizbul Wathan, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah serta Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Sabtu, (25/07/2020).

Berita Lainnya

Silaturahmi tersebut guna untuk bersinergi dan maju bersama baik secara ortom maupun amal usaha Muhammadiyah.

Rektor UMSI, Umar Congge menuturkan, bahwa kehadiran Ortom merupakan salah satu kekuatan sumbangsi terhadap Muhammadiyah terkhusus amal usaha.

“Saya sangat berharap untuk semua pengurus persyarikatan Muhammadiyah dapat maju bersama dan tidak membedakan dengan ortom yang lain” ungkapnya.

Dijelaskan Rektor UMSI, untuk Hizbul Wathan akan segera masuk di Kampus UMSI dalam peningkatan dan pengembagan potensi dan kreatifitas mahasiswa.

Di tempat yang sama, Sekretaris Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, Agus Salim Yunus, menyampaikan dengan hadirnya ortom dan semua pihak kader Muhammadiyah dari aspek manapun akan mengantarkan kemajuan dalam persyarikatan Muhammadiyah serta amal usaha.

“Tidak ada yang dibeda-bedakan, semua tentu punya peran masing-masing dalam menjalankan amanah sebagai kader Muhammadiyah” kuncinya.

Azis

loading...
  • Whatsapp