Karang Taruna Desa Aska Berangkatkan Relawannya ke Masamba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Karang Taruna Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai memberangkatkan relawan serta donasinya ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Senin, (27 Juli 2020) malam kemarin.

Dimana beberapa waktu yang lalu, Karang Taruna Desa Aska telah mengadakan Galang Donasi untuk korban banjir di Masamba.

Bacaan Lainnya

Sebanyak lima orang relawan, diantaranya Ketua Umum Karang Taruna, Rudy Arianto Jamal, Wakil Ketua Umum, Bayu Saputra, Sekertaris Umum, Alfian Sugandi, Kabid Humas dan Advokasi, Yusuf Ali Adam, serta dua Anggotanya yaitu Sainal dan Muh. Haerul, dilepas langsung oleh Sekertaris Desa Aska, Aprianto di Sekretariat Karang Taruna Desa Aska.

“Terima masih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Aska yang sangat mendukung dan turut berpartisipasi dalam misi kemanusiaan yang kami laksanakan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba” jelas Kabid Humas dan Advokasi, Yusuf Ali Adam. Selasa, (28/07/2020).

Karena ini merupakan amanah besar dari masyarakat Desa Aska, kata dia, mereka akan bertanggung jawab penuh hingga tersalurkan langsung dengan korban bencana Masamba.

loading...
  • Whatsapp