Orang Tua Korban Penganiayaan Dibawah Umur di Sinjai Tengah Melapor di PPA

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—- Terkait dugaan kasus penganiayaan anak dibawah umur, sampai saat ini masih bergulir, dan orang tua korban kembali mendatangi Polres Sinjai untuk mempertanyakan tindak lanjut kasus tersebut kepada Kanit PPA Polres Sinjai. Senin, (28/07/2020).

Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan oleh oknum Dinas Perhubungan (Dishub) Sinjai di sekitar parkiran Pasar Manimpahoi Desa Saotengah, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu Pagi (19/07) beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Orang tua korban, Andi Basri, yang dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa, kasus anaknya ini yang telah dilimpahkan oleh pihak Kepolisian Polsek Sinjai Tengah kepada pihak PPA Polres Sinjai.

“Oknum pelaku belum diperiksa atau ditahan, kan sudah ada hasil visum dan saksi tunggu apa lagi,” ujarnya.

Orang tua korban merasa seharusnya pihak kepolisian sudah bisa mengamankan atau memeriksa oknum pelaku tersebut.

“Pasalnya, oknum pelaku sampai saat ini masih berkeliaran dan masih bertugas di wilayah pasar Manimpahoi, Desa Saotengnga,” terangnya.

Selanjutnya, orang tua korban mendatangi Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai.

Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Muh. Syakir, menerima laporan orang tua korban, terkait kasus yang menimpah anaknya.

“Kami telah menerima laporan bapak dan selanjutnya kami akan tindak lanjuti kasus ini dan akan di kawal oleh Satgas Perlindungan Anak,” kuncinya.

Takwa

loading...
  • Whatsapp