Pendaftar Turnamen Rally Fury Red Gank Sinjai Membeludak

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Turnamen Rally Fury Red Gank Sinjai memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 akan berlangsung di Homebase Red Gank Sinjai, Kopi Kobbi, Jalan Bhayangkara, Sinjai, Sulsel.

Turnamen yang akan berlangsung tanggal 10-15 Agustus sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 3 Agustus dan berakhir 8 Agustus 2020 yang bertempat di Homebase Red Gank Sinjai.

Berita Lainnya

Ketua Harian Red Gank Sinjai, Andi Amrullah mengatakan bahwa Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta game rally fury di Sinjai.

Namun karena pandemi Covid 19, Andi Ullah, sapaan akrab Andi Amrullah menekankan bahwa kegiatan ini juga akan sangat menerapkan protokol kesehatan Pencegahan Covid 19.

“Karena ini masih pandemi Covid, maka setiap peserta wajib menggunakan masker, akan disiapkan handzanitizer untuk digunakan oleh peserta dan peserta yg akan masuk arena lomba akan dilakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan termogun,” Kata Andi Ullah sekaligus pemilik tim 177AU RF. Rabu, (5/08/2020).

Turnamen balap mobil ini akan memainkan dua kategori yakni Solo dan 4×4, untuk kategori solo sendiri saat ini hanya menyisakan 21 slot dari 128 slot yang disiapkan.

Sementara untuk kategori 4×4 atau squad, sudah ada sebanyak 47 tim dari 64 tim yang disiapkan telah melakukan pendaftaran.

Rally Fury Red Gank Tournamen yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan sertifikat bagi para pemenang ini juga disponsori oleh Litha Sport, 177AU RF, Kopi KO’bi, dan MP Creatif.

(Rls)

loading...
  • Whatsapp