SAR Yon C Bone Turun Cari ABK KMN Tuna King yang Hilang di Perairan Sinjai

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Sesaat setelah menerima laporan dari warga, Basarnas Bone segera berkoordinasi dengan SAR Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, untuk melakukan pencarian terhadap ABK KMN Tuna King yang hilang di perairan Kassi, Kabupaten Sinjai. Jumat, (07/08/2020).

Korban atas nama Makmur warga Lengkongeng Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai, dilaporkan hilang setelah kapal motor yang dia tumpangi dihempas ombak. Kamis, (06/08/2002), kemarin.

Berita Lainnya

Setelah menyiapkan seluruh peralatan yang dibutuhkan dalam operasi pencarian, Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Wadanki 1 IPDA. Maliwasa, langsung bergerak menuju ke lokasi dengan menggunakan Kendaraan dinas yang telah disiapkan.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, mengatakan pihaknya senantiasa menyiagakan Tim SAR Batalyon C Pelopor, apabila ada laporan dari warga atau Basarnas dalam hal permintaan bantuan yang membutuhkan kehadiran tim SAR dapat segera direspon dengan cepat.

“Ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” kuncinya.

Laporan: Takwa

loading...
  • Whatsapp