99 KPM di Desa Patalassang Sinjai Timur Kembali Terima BLT DD Tahap 4

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Masa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 telah diperpanjang menjadi 6 bulan sesuai dengan keputusan Presiden RI, yang dimana untuk 3 bulan pertama telah diselesaikan.

Berdasarkan hal itu, Pemerintah Desa Patalassang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai hari ini kembali menyalurkan BLT DD tahap 4 untuk gelombang 2 tersebut. Sabtu, (09/08/2020).

Berita Lainnya

Seperti sebelumnya, penyaluran BLT DD ke 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kali ini juga dilakukan secara door to door ke rumah masyarakat yang tersebar di 4 dusun.

Diketahui, pada tiga bulan pertama, para penerima mendapatkan BLT sebesar Rp 600.000 per bulan, sementara untuk tiga bulan berikutnya sebesar Rp 300.000 per bulan.

Penyaluran yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Patalassang, Jamaluddin bersama dengan Andi Asfar Batari yang mewakili Camat Sinjai Timur ini dikawal langsung oleh Babinsa Desa Patalassang, Abd. Asis dan Bhabinkamtibmas, Andi Muhammad Harkam.

Selain itu, penyaluran ini juga didampingi oleh Pendamping Desa, Fahardiansyah, aparat desa, BPD dan jajarannya, serta para Kepala Dusun.

Selaku Kepala Desa Patalassang, Jamaluddin mengaku bersyukur karena telah menyalurkan tahap ke 4.

“Meskipun dengan nominal yang berbeda dari tahap sebelumnya, kita berharap semua yang menerima dapat terbantu dengan kebutuhannya” ungkapnya.

loading...
  • Whatsapp