Pandemi Covid-19, Polres Bone Gencar Kampanyekan “Bone Bermasker”

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Kebijakan pemerintah pusat dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru, yang sebelumnya dikenal dengan sebutan normal baru (New Normal).

Untuk itu, Polres Bone dan jajarannya merespon baik hal tersebut dengan terus memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak terinfeksi pandemi tersebut.

Bacaan Lainnya

Keseriusan Polres Bone untuk mencegah penularan Covid-19, kembali ditunjukkan dengan gencar mengampanyekan Bone Bermasker.

Kapolres Bone, AKBP. Try Handako Wijaya Putra, mengatakan, Polres Bone mengampanyekan Bone Bermasker, pasalnya menghentikan penyebaran Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama, termasuk jajaran kepolisian. Minggu, (09/08/2020).

“Kami mengampanyekan Bone Bermasker, untuk kepentingan masyarakat. Kami harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ungkapnya.

Lanjut Kapolres Bone, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak mahal.

“Patuhi dan disiplin, cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir setelah beraktifitas, memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak aman” kuncinya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp