Pengurus MPM & DEMA IAIM Sinjai Resmi Dilantik

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Wakil Rektor III IAI Muhammadiyah Sinjai, Dr. Muh Anis resmi melantik pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2020-2021.

Pelantikan ini bertempat di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (10/8/2020) pagi.

Berita Lainnya

Asrullah, Presiden Mahasiswa Demisioner dalam sambutannya menaruh harapan besar kepada pengurus DEMA IAIM yang baru saja dilantik untuk membawa organisasi jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kami menitipkan kepada teman-teman yang baru saja dilantik, agar bisa membawa organisasi ini semakin berkualitas dan bisa bersinergi dengan visi misi kampus IAIM Sinjai,” harapnya.

Diketahui, Surat Keputusan yang dibacakan, 8 pengurus MPM dan 25 pengurus DEMA yang dilantik untuk Periode 2020-2021.

Sementara, Andi Fadhlullah presiden mahasiswa yang baru, berjanji akan memberikan yang terbaik atas apa yang dipercayakan kepada dirinya.

“Saya mengajak kepada teman-teman, mulai hari ini setelah dilantik, amanah itu sudah ada pundak kita, maka itu saya berharap kerja sama dan kolektif kolegial dari semuanya,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua MPM IAIM Sinjai demisioner, Haryanto juga menyampaikan ucapan selamat kepada setiap perwakilan Himaprodi yang baru saja naik level setingkat menjadi pengurus DEMA maupun MPM.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BPH IAIM Sinjai, Dekan FTIK, Dekan FUKIS, Dekan FEHI, organisasi internal IAIM Sinjai dan BEM Akbid Madani Sinjai.

Laporan: Fatahillah

loading...
  • Whatsapp