HIMKOPIS IAIM Sinjai Gelar Workshop Cinematography

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMKOPIS) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar Workshop Cinematography di gedung kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Selasa, (11/8/2020).

Dalam kegiatan pembukaan, dihadiri Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai, Suriati yang menyampaikan jika pelatihan ini harus diikuti dengan serius oleh peserta.

Bacaan Lainnya

“Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, kemudian apa yang di dapatkan dari pelatihan ini, itu bisa di aplikasikan atau saling share, supaya ilmu yang didapat tidak terherhenti begitu saja,” tuturnya.

Informasi yang diterima media, kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari kedepan, mendatangkan pemateri dari Departemen Penyutradaraan Cinemaart SCTV, hal itu disampaikan Mursalim, Ketum Terpilih Himkopis.

“Jadi dalam kegiatan ini, diisi oleh Kak Muh Ikhsan dan Kak Daimal, salah satu crew SCTV dan berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, kemudian memberikan manfaat bagi mahasiswa terkhusus Mahasiswa KPI, dan memberikan manfaat untuk kampus IAIM Sinjai kedepannya,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Faridah berpesan agar peserta tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena menurutnya kegiatan Workshop kali ini cukup bagus sebab diisi pemateri yang ahli dalam bidangnya.

“Kesempatan tidak datang dua kali, kita bersyukur karena kegiatan ini bisa terlaksana, Jika pergi ke laut jangan pulang dengan hanya sebotol air. Maksudnya, jika sudah diberi pemateri yang luar biasa, maka jangan ambil secuil ilmunya, tapi ambil sebanyak banyaknya,” tutupnya.

Laporan : Fatahillah

loading...
  • Whatsapp