Panitia Penjaring dan Penyaringan Perangkat Desa Pulau Harapan Sinjai Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Resmi melantik Panitia Penjaring dan Penyaringan Perangkat Desa (Kepala Dusun)Tahun 2020 Di Aula Kantor Desa Pulau Harapan. Senin, (24/08/2020).

Kepala Desa Pulau Harapan, Harsan,
dalam sambutannya menyampaikan, dalam pengisian perangkat Desa Pulau Harapan maka dibentuk tim penjaringan dan penyaringan bakal calon perangkat Desa Pulau Harapan.

Berita Lainnya

“Berdasarkan dari Peraturan Bupati No. 31 tentang tata cara pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa, Maka kami membentuk kepanitian yang terdiri dari Ketua, Sekertaris dan Anggota,” ungkapnya

lanjut Harsan, berharap agar panitia yang telah dibentuk untuk amanah dan bekerja dengan baik berdasarkan regulasi.

“Kami mengharap betul yang telah di lantik bisa bekerja sama bersinergi dengan kami serta mari kita selalu bersikap bijak sehingga penjaringan ini bisa bersikap netral serta punya integritas tinggi terhadap desa pulau harapan,” harapnya

Sementara itu, Ketua Panitia, Asharai, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan selaku ketua panitia.

“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami, insyaallah kami bekerja penuh tanggunjawab dan independen serta berharap kepada semua pihak dapat bersinergi dengan kami agar kegiatan berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Lainnya, Kapolsek Pulau Sembilan, IPDA. Sasmito, memberikan ucapan selamat kepada panitia yang dilantik dan siap bersinergi demi lancaranya kegiatan.

“Pertama saya ucapkan selamat yang telah di lantik, tugas itu adalah tugas yang berat, tentunya kami berharap selalu bersikap netral untuk meminimalisir ketidakpuasan masyarakat, tentu kami siap bersinergi agar tercipta keamanan yang kondusif,” kuncinya.

Diketahui Panitia yang telah dibentuk yaitu Ashari Ketua, Sajrah Sekretaris, Fahmiati S.Pi, Mahatir dan Takdir Anggota serta memiliki masa kerja kurang lebih 3 bulan lamanya.

Mahatir

loading...
  • Whatsapp