Rektor UMSI Tandatangani Kerjasama Dengan Unismuh Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Dr. Umar Congge, S.Sos, M.Si, menandatangani perjanjian kerjasama dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr.H.Ambo Asse, M.Ag. Senin, (24/08/2020).

Pada kerjasama itu kedua kampus akan melakukan sinergi dan kolaborasi dalam peningkatan kualitas pembelajaran serta melaksanakan Catur Dharma.

Berita Lainnya

Pada penandatangan itu turut disaksikan Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr.H Muhammad Saiful Saleh M.Si, dan pengurus BPH Unismuh Makassar lainnya.

Lainnya, Kepala Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi dan Komunikasi, Prof Dr H Irwan Akib M. Pd, serta para pimpinan Unismuh Makassar lainnya, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel diwakili Prof Dr Gagaring Pagalung.

Usai penandatanganan, Dr. Umar Congge mengatakan, kerjasama ini sangat membantu UMSI selaku Universitas baru dalam pengembangan guna meningkatkan kualitas mutu luaran.

“Capaian dan prestasi yang diukir Unismuh Makassar pada pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi selama ini, semoga UMSI dapat mengikuti jejaknya,” katanya.

Ia menjelaskan, UMSI merupakan Universitas baru dan pertama di Kabupaten Sinjai.

“Kini mengelola prodi S1 Ilmu Pemerintahan,
Administrasi Publik, Manajemen Sumber Daya Perairan, Agroteknologi dan Peternakan,” kuncinya.

Tim SJ

loading...
  • Whatsapp