Belum Sempat Melakukan Transaksi, Dua Pengedar Sabu Diamankan Personil Polsek Kajuara

  • Whatsapp

 

BONE, Suara Jelata— Personil Polsek Kajuara, Polres Bone, yang dipimpin Kanit Reskrim BRIPKA. Hadasri Halim, berhasil melakukan pengungkapan terhadap tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu. Senin, (24/08/2020).

Berita Lainnya

Bertempat di Dusun Bontobolaeng, Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Identitas pelaku, AR (28) dan IJ (22), masing-masing warga Jalan Agus Salim, Kecamatan Watampone, Kabupaten Bone.

Paur Subbag Humas Polres Bone, IPDA. Rayendra Muchtar, menjelaskan kronologi kejadian.

Ia mengatakan, berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di Wilayah Hukum Polsek Kajuara, terjadi peredaran atau penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, sehingga personil Polsek Kajuara rutin melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan untuk mengantisipasi peredaran atau penyalahgunaan Narkoba.

“Pada saat melakukan patroli di TKP, personil menemukan 2 (dua) orang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan yang gerak-geriknya mencurigakan, sehingga personil Polsek Kajuara memberhentikan lalu menggeledah badan dan barang-barang milik kedua orang tersebut,” ungkapnya.

Pada saat petugas kepolisian melakukan penggeledahan terhadap seorang laki-laki. Petugas Kepolisian menemukan sebuah bungkusan plastik bening yang disimpan didalam dompet miliknya.

“Bersangkutan mengakui bahwa bungkusan tersebut berisi Narkoba jenis sabu yang akan dijual ke warga, Kecamatan Kajuara namun belum sempat melakukan transaksi, personil Kajuara mengamankan pelaku,” kuncinya.

Selanjutnya, personil Polsek Kajuara membawa dan mengamankan pelaku dan barang bukti di Mapolsek Kajuara serta berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Bone, untuk proses hukum lebih lanjut.

loading...
  • Whatsapp