Sat Intelkam Polres Sinjai Intens Galang Kelompok Mahasiswa dan LSM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Satuan intelkam Polres Sinjai gencar melakukan pengalangan kepada kelompok Mahasiswa dan LSM yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk menjalin silaturahmi dalam rangka koordinasi, apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 dengan memberikan bingkisan sembako yang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sehingga hal ini diharapkan dapat membantu ketersediaan sembako kepada yang benar membutuhkan.

Kaur bin ops Sat Intelkam Polres Sinjai, IPDA. Alfian Mahajir. SH menuturkan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Sinjai.

Kegiatan di lakukan tanggal 1-6 Juli 2020, juga dengan melakukan tatap muka dengan kelompok tersebut dalam rangka memberikan pemahaman terkait dengan ketentuan dan kebijakan dalam hal penyampaian pendapat dimuka umum.

“Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan unsur Mahasiswa dan LSM, Agar tercipta koordinasi yang baik dalam penyampaian aspirasi, sehingga dikemudian hari bisa lebih dikendalikan serta penyampaian aspirasi dari Mahasiswa dapat berjalan dengan lancar, ” pungkasnya.

Bantuan ini berupa pembagian sembako, masker dan Hand sanitizer.

Izh

loading...
  • Whatsapp